Pesan Produk Sekarang

jual mobil ford mustang jakarta

jual mobil ford mustang jakarta


harga
\no
alamat
spek

Jual mobil - Bagi penggemar mobil sport yang mencari kendaraan dengan mesin berkinerja tinggi, tetapi dengan harga terjangkau dan efisien, Dodge Charger 2019 dan Ford Mustang 2019 dapat menjadi pilihan.

Keduanya telah mampu membawa kekuatan mobil otot klasik (muscle car) dari Amerika ke pasar otomotif yang lebih modern, dengan kinerja luar biasa, serta kekuatan besar untuk melaju cepat di jalan.

Namun, ada perbedaan mendasar dari kedua kendaraan ini, yaitu bahwa Dodge Charger 2019 ditawarkan dengan keluarga sedan keluarga empat pintu, sedangkan Ford Mustang adalah mobil sport coupe dua pintu.

Di bagian luar, Dodge Charger nampaknya mampu menjaga lekuk tubuh yang berotot, berotot sambil tidak mengorbankan kepraktisan mengendarai sedan ukuran penuh.

Kendaraan yang telah menjadi ikon Duke of Hazard memiliki kabin yang lebih mewah dan elegan sambil terus mempromosikan sistem fungsional dan hiburan terbaik di kelasnya.

Sementara itu, Mustang hadir dengan potongan tubuh lebih ramping dan sedikit lebih kecil dari loader. Mobil sport ini juga telah berhasil menggabungkan karakter gaya retro sambil membawa sentuhan teknologi modern sehingga mobil ini berhasil menampilkan estetika berkendara yang menarik.

Perbedaan mendasar lainnya antara kedua mobil adalah bahwa Mustang tersedia sebagai convertible, sementara Dodge Charger tidak menawarkan varian jenis ini.

Mengingat Dodge Charger hadir dalam jenis sedan ini, jelas bahwa mobil ini memiliki kursi belakang yang cukup luas dan ruang kaki yang luas untuk tiga penumpang. Sementara itu, Mustang lebih fokus pada kedua jok depan dan tidak memiliki jok belakang yang bisa digunakan.

Jika pengguna berencana untuk menggunakan kursi belakang untuk penggunaan sehari-hari, loader dapat menawarkannya. Namun, jika Anda tidak menggunakan terlalu banyak kursi belakang, Mustang cukup nyaman untuk penghuni kursi depan.

KETAHANAN MESIN

Mustang dan pengisi daya memiliki beragam mesin yang tersedia di bawah kap. Mustang sendiri memiliki tiga varian penggerak jantung. Pertama, mesin 2,3 liter, 2,3 liter turbocharged yang mampu memproyeksikan 310 tenaga kuda dengan torsi 350 pound-kaki.

Dengan transmisi manual 6-speed 2018 yang direvisi dengan rotasi yang sesuai, 21 mil per galon di kota, 31 mil per galon di jalan raya dan 25 mil per galon di jalur gabungan.

Kedua, tipe mesin berikutnya adalah V8 GT 5.0 liter yang bergetar dengan 480 tenaga kuda dan torsi 420 lb-ft, dan mesin ketiga yang paling kuat, V8 yang menggerakkan Shelby GT350 dengan mesin 5-tenaga kuda, 2 liter menghasilkan 526 hp. kuda, dengan torsi 429 pon kaki.

Dodge Charger 2019 tersedia dalam beberapa pilihan mesin, semuanya standar dengan transmisi otomatis 8 kecepatan dan penggerak roda belakang.

Yang paling mendasar, mobil ini dilengkapi dengan mesin V6 3,6 liter yang mengembangkan 300 tenaga kuda dan torsi 264 lb-ft.

Dalam hal penghematan bahan bakar, Charger dapat menempuh jarak 19 km per galon di kota dan 30 km per galon di jalan raya dan 23 km per galon saat mengendarai kombinasi. Dodge Charger R / T menggunakan mesin V8 5.7 liter yang menghasilkan tenaga 370 dah dan torsi 395 lb-ft.

Selain itu, Scat Group menyertakan mesin V8 6,4 liter yang mampu menghasilkan 485 tenaga kuda dan torsi 475 lb-ft. Akhirnya, SRT Hellcat Charger dilengkapi dengan mesin V8 6,2 liter supercharged yang menghasilkan 707 tenaga kuda dan torsi 650 lb-ft.

Kedua mobil dilengkapi dengan penggerak roda belakang standar dan pemuat AWD opsional. Namun, sistem AWD hanya dapat digunakan pada pengisi daya yang dilengkapi dengan V6. Jadi, jika Anda ingin V8 dan AWD, Anda kurang beruntung.

Loader memiliki keunggulan all-wheel drive yang tersedia, tetapi itu




Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana