Pesan Produk Sekarang

Apartemen di cikarang yang murah

The Enviro Apartment adalah salah satu proyek PT HK Realtindo yang terletak di area Medical City - Kota Jababeka, dengan marketing gallery  dan show unit di City Walk no. 4 A-C, Jl. Ki Hajar Dewantara, Kota Jababeka, Cikarang 17550. 

PT HK Realtindo merupakan salah satu anak perusahaan BUMN terkemuka, Hutama Karya, yang telah mengeluarkan beberapa proyek diantaranya The H Tower, H Residence, Kubikahomy, Viola Home, dan The Enviro serta beberapa proyek menyusul di tahun 2014 ini. PT HK Realtindo mempunyai visi menjadi perusahaan realty yang unggul dan inovatif serta mempunyai pelayanan yang terintegrasi mulai dari pembangunan properti perumahan, komersial, pemeliharaan dan estate management. 

The Enviro Apartment merupakan strata title apartment yang berdiri diatas tanah seluas 4200 m2. Sebuah tower yang dinamakan Hazel Tower dengan ketinggian 12 lantai, (11 lantai hunian, 1 lantai retail) memiliki konsep lingkungan hijau yang tenang, nyaman dan aman, serta dilengkapi fasilitas seperti kolam renang, fitness centre, wi-fi, access card (2 lift passenger & 1 lift service), area parkir (kapasitas 104 mobil) dan security  24 jam (ditambah fasilitas CCTV setiap lantai). 

Pemasangan tiang pancang (ground breaking) telah dilaksanakan pada tanggal 11 April 2013, menandakan dimulainya proses konstruksi (bersamaan dengan peresmian dibukanya marketing gallery The Enviro Apartment) dan topping off direncanakan selambat-lambatnya awal tahun 2014, dilanjutkan dengan rencana serah terima unit pada pertengahan tahun 2014. 

The Enviro Apartment menyediakan beberapa tipe unit yang eksklusif, yaitu tipe Studio 27m2, tipe Studio Special 30m2, tipe Studio Hook 35m2, tipe Standard 54m2 (2 bed room), tipe Standard Hook 58m2 (2 bed room) dan tipe Standard Special 60m2 (2 bed room). Total jumlah unit di The Enviro Apartment adalah 328 unit.

Harga unit The Enviro Apartment mulai dari Rp 380 juta-an, merupakan investasi yang sangat menarik dengan beberapa system pembayaran yaitu hard cash, KPA dan installment (cicilan tanpa bunga) maksimal 15 kali.  Masing masing system pembayaran ini tentu saja akan mempengaruhi besaran discount yang di berikan. Dengan booking fee hanya sebesar Rp 3 juta dan DP (down payment) 20% dari jumlah nilai investasi, anda sudah memiliki unit di The Enviro Apartment. Untuk KPA (Kredit Pembiayaan Apartemen) bisa menggunakan Bank BTN , BII, Bukopin dan bank-bank lainnya. Sampai dengan saat ini penjualan telah mencapai 40% dari total unit yang ada. 

Di kawasan ini terdapat 1.300.000 orang penduduk, 1.650 perusahaan nasional dan multinasional, 1.000.000 orang pekerja, 5.000 ekspatriat dan 13.200 siswa dan mahasiswa, merupakan market yang sangat bagus karena The Enviro Apartment hadir sebagai apartemen pertama di kawasan Jababeka. Tingkat capital gain di kawasan ini juga tinggi dengan pertumbuhan nilai 10 - 15% setiap tahun. Sebagai investasi juga sangat menarik karena angka permintaan sewa unit apartment cukup tinggi baik secara personal (pekerja, mahasiswa, ekspatriat) ataupun permintaan sewa secara  kolektif perusahaan.   

Lokasi The Enviro Apartment sangat strategis, berada di lingkungan hijau (tidak jauh dari area golf) dan dikelilingi banyak fasilitas pendukung yaitu; 

  •  terdapat 3 akses tol sehingga mempermudah pencapaian dari Jakarta, sekitar 60 menit menuju Enviro (Dengan akan dibukanya akses tol KM 34,7 pada akhir tahun ini dan KM 29,1 pada awal 2014, maka akses menuju lokasi The Enviro Apartement akan semakin mudah)
  • Shopping centre/Supermarket (Giant dan Hypermart)
  • Fasilitas Pendidikan: SMP, SMA Presiden,  President University, SD Al Azhar, BPK Penabur
  • Fasilitas Kesehatan: RS Harapan Keluarga, RS Mitra Keluarga, Medical Science Centre dan menyusul RS International Permata
  • Plaza Indonesia juga akan hadir sebagai mal besar di kawasan ini
  • Pusat Kuliner dengan berbagai restoran ternama
  • Lapangan Golf standard International sebagai paru-paru kawasan yang baik
  • Botanical Garden sebagai hutan kota
  • Kawasan yang memiliki WWTP  dan WTP sendiri
  • Fasilitas Electricity  yang di support oleh Bekasi Power

Banyaknya perusahaan nasional dan multi nasional yang terus berkembang di kawasan industri Jababeka, menjadikan The Enviro Apartment semakin menjadi pilihan investasi terbaik bagi para investor, sesuai dengan tagline The Enviro Apartment, The great investment in a green living environment.




Untuk Pemesanan silahkan hub kami



081290000475

kistiawan

Koleksi Produk Lainnya :

Post a Comment

 
Copyright © 2014. BukaBaju Template - Design: Gusti Adnyana